Sabtu, 07 Desember 2013

good bye.....!!!




Mungkin kau mudah buat berkata
Mungkin kau mudah buat berucap
Saat aku terdiam di kesendirian
Saat itu kau datang dan berucap
Saat mendengar suaramu aku seperti bisu
Saat kau memandang aku terlihat kosong
Dan saat kau berkata kepadaku
Aku suka kamu…..
Aku ingin dengan kamu…
Serta aku sayang kamu….
Itu yang ku dengar dari mulutmu
Itu yang kulihat dari bibirmu
Tapi, semua itu sirna saat aku tau
Kau mudah untuk berkata
Kau mudah untuk berucap
Dan perkataan itu rupanya
Kau kasih kepada yang lainya..
Good bye,,,, * sun,8 dec,2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 07 Desember 2013

good bye.....!!!




Mungkin kau mudah buat berkata
Mungkin kau mudah buat berucap
Saat aku terdiam di kesendirian
Saat itu kau datang dan berucap
Saat mendengar suaramu aku seperti bisu
Saat kau memandang aku terlihat kosong
Dan saat kau berkata kepadaku
Aku suka kamu…..
Aku ingin dengan kamu…
Serta aku sayang kamu….
Itu yang ku dengar dari mulutmu
Itu yang kulihat dari bibirmu
Tapi, semua itu sirna saat aku tau
Kau mudah untuk berkata
Kau mudah untuk berucap
Dan perkataan itu rupanya
Kau kasih kepada yang lainya..
Good bye,,,, * sun,8 dec,2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.